Senin, 17 Desember 2012

Siapa Ninda Ayu itu?



aku dilahirkan pada tanggal 23 november, 21 tahun yang lalu. namaku Ninda Ayu. aku adalah anak tunggal dari kedua orangtuaku. aku tumbuh besar melalui pendidikan di negeri Indonesia. aku merupakan salah satu warganegara Indonesia. aku sangat mencintai Negeriku. terutama tempat kelahiranku Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu kota yang lebih dikenal sebagai kota pelajar. di sini lah aku menuntut ilmu dan mengejar cita-cita. di sini lah aku belajar dan berkembang menjadi salah satu anak bangsa yang ingin berpartisipasi dalam dunia pendidkan. oleh karena itu, aku sekarang menuntut ilmu di salah satu perguruan di Jogja yaitu di Universitas PGRI Yogyakarta. mengambil prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
***
aku cinta Yogyakarta
aku sangat menyukai Jogja
selain terkenal dengan makanan khasnya yaitu si gudeg di wijilan
aku suka Jogja karena kesenian dan budayanya.
tarian yang indah dengan alunan gamelan yang lemah gemulay membuat aku ingin mempelajarinya.
karena itu sejak kecil aku sudah belajar seni tari di sekolahku. dari TK, SMP, SMA, tetapi tidak lagi setelah aku menjadi mahasiswa. tetapi aku mempunyai satu keinginan dimana aku ingin belajar menari di sanggar tari yang di pimpin oleh Didi Nini Thowok. karena beliau adalah inspirasiku.
***
makanan kesukaanku adalah jagung bakar. pernahkah kalian beli jagung bakar di tempat langgananku? di dekat kampus UKDW di daerah lempuyang. heemmm ... yummmi. murah dan mengenyangkan. pokoknya jagung bakar makanan favoritku. hehehe...
***
aku salah satu penyuka musik reagge. lagu-lagunya yang santai dan lebih mengambil tema alam. membuat suasana hati lebih bersemangat.
film yang aku suka adalah film yang mengarah pada kehidupan sebenarnya, alam, perbatasan, pendidikan,dll. film dalam negeri.seperti: laskar pelangi, sang pemimpi, dll.
selain film dalam negeri. aku suka sekali dengan film korea yang bernuansa humor romance.

itulah sekilas tentang profilku. terimakasih ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar